Sabtu, 29 September 2018

PUBG MOBILE for Android v0.8.0 MOD Apk

Download PUBG MOBILE for Android v0.8.0 MOD Apk - Pernahkan terpikir olehmu untuk berperang sesama team? Memperluas areamu dan meningkatkan gear serta senjata. Menerima musuh dan tantangan yang extrem. Melaksanakan berbagai misi sulit.. Ayo! Bersama teman-temanmu,bermain tanpa batas dengan PUBG MOBILE for Android v0.8.0 MOD Apk

Download PUBG MOBILE for Android v0.8.0 MOD Apk - Game yang satu ini memang ditunggu-tunggu update terbarunya. Salah satu game dengan strategi bermain terbaik yang menggabungkan manajemen menyerang serta strategi bertahan. Siapkan pasukan anda sebelum menyerang dan jangan hanya fokus pada menyerang saja ya. Magic School for Android adalah game terbaik yang disarankan oleh guru saya adalah pertahanan terbaik adalah menyerang. Tetapi jangan sampai lupa dengan pertahanan ya. 


MEDAN PERTEMPURAN PLAYERUNKNOWN hadir di perangkat seluler - game Battle Royale kini hadir di perangkatmu!


KEUNGGULAN :


1. PUBG Resmi di Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!

2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD 
Unreal Engine 4 yang andal menghasilkan pengalaman visual yang membuat terperangah dengan detail yang kaya, efek gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi seperti berada di tengah-tengah aksi ini dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara 7.1 channel surround.

3. Senjata Realistis
Gudang senjata api yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar dengan balistik realistis, serta jalur lintasan serangan memberimu opsi untuk menembak, menyerang, atau membakar para penantangmu. Oh, apa kamu suka panci? Kami juga punya panci.

4. Menjelajah dengan Gaya
Sita berbagai kendaraan seperti mobil, truk, motor, dan perahu untuk memburu musuhmu, kebut kendaraan menuju zona permainan atau loloskan diri dengan cepat.

5. Bentuk Tim dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran bersama temanmu. Undang dan bentuklah tim dengan teman, koordinasikan rencana pertempuran melalui obrolan suara serta siapkan penyergapan yang sempurna. 

6. Lingkungan Game yang Adil
Mekanisme anti kecurangan yang andal memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain PUBG MOBILE.

Bukan Sekadar Game. Ini Adalah Battle Royale.
  • Memerlukan koneksi internet yang stabil. 
  • Spesifikasi yang disarankan agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal: Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.

Versi saat ini mendukung lebih dari 500+ perangkat Android, termasuk namun tidak terbatas pada: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

Link Download :
Download
Download PUBG MOBILE for Android v0.8.0 MOD Apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar